Open top menu
Selasa, 29 Oktober 2013


Manasik Haji Plus

Menunaikan ibadah kebaitullah dan meraih kemabruran merupakan dambaan dan harapan setiap muslim dan muslimat. Tidak sedikit calon jemaah yang ongkos naik hajinya sudah mencukupi, bahkan sudah termasuk daftar tunggu haji (waiting list ) namun tidak sedikit pula calon jemaah yang belum memahami dan menguasai ilmu manasiknya.

Manasik Plus

Merupakan terombosan untuk mengatasi hal tersebut di atas dan mengajak kepada calon jemaah haji yang waiting list serta masarakat muslim pada umumnya untuk mengetahui , memahami dan menguasai ilmu manasik dari awal agar lebih yakin dalam menjalaknya dan dapat meraih kemabruran.

Lebih Awal

Memahami dan mendalami manasik lebih awal akan lebih baik dan lebih maksimal terutama bagi calon jemaah haji yang ingin menunaikan ibadah ke baitullah dan calon jemaah haji yang termasuk daftar tunggu (waiting list ). Ini merupakan momentum yang baik sambil mengisi waktu untuk meraih mabrur lebih awal.

Lebih Yakin

Dengan mengikuti pelatihan manasik secara intensif dan terpadu dibimbing oleh para tutor yang mumpuni dibidangnya melalui metode yang interaktif dan simulatif dengan menggunakan sistem multimedia, maka diharpkan akan dapat memberikan keyakinan terhadap calon jemaah haji dalam menjalakan ibadah ke baitullah sesuai dengan sunah rasulullah SAW

Insya Allah Barokah

Melalui pembinaan pasca ibadah haji dan umroh mitra manasik haji plus dapat membangun suatu potensi komunitas dakwah dan bisnis yang terus berkembang ( Barokah )

Tujuan

Membantu program pemerintah dalam meningkatkan kualitas ibadah calon jemaah haji agar menjadi haji yang mabrur, mandiri dan peduli.

Visi

Menggali semaksimal mungkin ilmu manasik (Majelis Ilmu ) sesuai dengan sunah rasulullah SAW    

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar